Halaman

Selasa, 20 April 2021

Mi ... Gigi dan Darah

Sudah hampir satu bulan ini, Fatih bisa memanggil saya dengan sebutan "Mi ..." (dari panggilan Ami yang berarti Ibu). Wah, senangnya tak terkira. Pasalnya inilah panggilan yang saya tunggu-tunggu.

Fatih sudah bisa bilang "Bi" untuk Abi-nya, Nene, Abah, Tata (untuk Kakak Banis), dan Wawa (untuk uwak). Kini terasa lebih lengkap karena Fatih sudah bisa memanggil Mi.

Hehehe, senangnya ketika Fatih sedang mencari saya lalu keluar kata "Mi ..." panjang dari mulutnya dengan nada yang khas.

Alhamdulillah.

Selain bisa memanggil Mi, gigi Fatih bagian bawah juga sudah mulai tumbuh lagi. Bertambah jadi tiga. Yeay!

Hari ini, Fatih sepertinya bertabrakan dengan Kakak Banis saat bermain. Terdengar suara bergedebuk yang diiringi tangisan Fatih.

Saat itu saya sedang di kamar karena Fatih mulai mengantuk. Tapi, tiba-tiba ia keluar. Baru saja saya berdiri untuk menyusul, peristiwa itu sudah terjadi.

Saya tentu segera memeluk Fatih untuk menenangkannya. Yang membuat saya kaget adalah adanya darah di dalam mulut Fatih. Sepertinya bagian lidah terluka.

Ya Allah, semoga lekas sembuh ya, Nak.

Syukurlah cukup diberi ASI, Fatih kembali ceria. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar