Halaman

Senin, 13 April 2020

Sepaket Ruthob Rayan dari KSGN dan PGRI

"Selamat ibu ditta mendapatkan hadiah kurma dari KSGN, dan PGRI. Mohon dikirimkan alamat lengkapnya, terima kasih." 

Kalimat di atas ditulis Omjay setelah saya membagikan hasil tantangan menulis dari Omjay tentang kurma muda. (Sila baca di sini)

Saat Omjay mengirimkan foto sepaket kurma muda dan meminta para peserta belajar menulis online, saya langsung teringat dengan pengalaman saya sendiri terkait kurma muda.

Oleh karena itu, jari jemari ini lincah mengalirkan kata demi kata yang penuh dengan kenangan. Tak disangka, ternyata saya mendapat hadiah dari Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN) dan PGRI atas tulisan tersebut.

Hari ini, Senin, 13 April 2020, "hadiah" yang dimaksud telah sampai di tangan. Alhamdulillah saya mendapat satu pak kurma Ruthob Rayan.


Setelah diabadikan dalam bentuk foto, saya dan suami langsung mencicipi kurma Ruthob Rayan tersebut. Lezaaaaat sekali. Alhamdulillah ... alhamdullilah 😊

Terima kasih KSGN dan PGRI 🤗

Sekilas tentang Kurma Muda Ruthob Rayan
:: Kurma Muda Ruthob Rayan Bisa Mencegah Anemia ::

Kurma sangat cocok dikonsumsi oleh penderita anemia karena beberapa kandungan nutrisi yang ada dalam buah kurma dapat memenuhi kekurangan nutrisi yang di alami oleh penderita anemia. Oleh sebab itu mengkonsumsi kurma memberikan manfaat yang luar biasa untuk penderita anemia. Beberapa manfaat kurma diantaranya:

1. Memberikan tenaga
2. Memiliki Kandungan Zat Besi Tinggi.
3. Penting Untuk Kesehatan Tulang dan Sumsum Tulang.
4. Mencegah Anemia Pada Ibu Hamil.

:: Mencegah Stroke dan Jantung Koroner ::

Kurma muda Ruthob Rayan mampu menawarkan perlindungan terhadap penyakit stroke dan jantung koroner. Hal ini dilatarbelakangi oleh kandungan mineral kalium didalamnya yang mampu membantu mengontrol tekanan darah dan detak jantung agar tetap stabil.

:: Cara Menikmati Ruthob Rayan ::

Jika anda mendapatkan ruthob dengan rasa sepet, diamkan dulu di luar kulkas (suhu ruangan selama 1-2 hari), taruh di piring dan diangin2kan supaya tidak ada endapan air di bagian bawah.

Setelah 1- 2 hari di suhu ruangan, biasanya ruthob akan hilang rasa sepetnya dan hanya tersisa rasa manis.

Hal ini sama seperti jika kita membeli pisang yang belum matang benar, akan ada rasa sepet tersisa. selang 1-2 hari kemudian pisang tersebut akan matang dan terasa nikmat.

Uniknya, pelanggan Ruthob Rayan juga banyak yang lebih suka menikmati dalam keadaan masih sepet. Semua kembali kepada selera masing-masing. 

Ruthob rayan merupakan buah segar yang langsung dipetik dari pohon dan dipacking dari negara asalnya di Libya sampai ke Indonesia. Menggunakan Container Cold Storage dengan suhu minus 20 derajat celcius.

Tiba di Indonesia juga disimpan dalam Cold storage dengan suhu serupa. 
Hal ini kami lakukan demi menjaga kesegaran Ruthob Rayan.

Dijamin tanpa pengawet apalagi pemanis buatan. 

Selamat menikmati High Quality Kurma
Ruthob Rayan

11 komentar: