Halaman

Rabu, 28 April 2021

Pesanan dari Palu, SulTeng

Senin, 26 April 2021 saya posting kegiatan saya saat menjadi narasumber di Pelatihan Belajar Menulis PGRI-KSGN Gelombang ke-18.

Eh, ada pesan menunggu ternyata. Salah satunya dari Bu Emi Indra. 

"Assalamualaikum Neng Ditta. Saya mau pesan buku karyanya. Terima kasih"

Wah, tentu saya senang. Baru saja dua buku terbang ke Sumbar, sekarang sudah ada yang mau pesan lagi 🥰


Saya pun lantas bertanya, mau buku yang mana, Lelaki di Ladang Tebu (buku solo saya yang merupakan kumpulan cerpen pendidikan), buku Menyongsong Era Baru Pendidikan (buku yang saya tulis bersama Prof. Eko Indrajit), atau keduanya?

Eeh jawabannya bikin saya tambah seneng 😄 beliau memesan keduanya. Alhamdulillah.

Obrolan pun berlanjut membahas total yang harus dibayar serta konfirmasi alamat pengiriman.

Wah, ternyata beliau dari Palu, Sulawesi Tengah. Guru yang mengajar di SMPN 1 Palu ini ternyata mengenal buku saya karena ikut pelatihan menulis bersama Omjay.

"Udah penasaran penget baca bukunya Neng..sejak selesai trima materi d grupnya Omjay..materinya kereen banget"

Alhamdulillah Ya Allah ...

Terima kasih Engkau telah menggerakkan orang-orang untuk memiliki buku ini. Alhamdulillah telah sampai ke Sumatera, Kalimantan dan sekarang Sulawesi. Di mana untuk sampai ke sana, dibutuhkan ongkir yang tentunya lebih mahal daripada harga bukunya.

Seperti sekarang, untuk sampai ke Palu, paling murah adalah Rp 62.000 sedangkan harga satu buah buku saya adalah Rp 45.000.

Ya Allah, semoga jadi jalan keberkahan baik bagi yang membeli maupun yang masih belajar menulis ini. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar