Halaman

Senin, 26 April 2021

2 Kejutan dari Sumbar

Ahad, 25 April 2021

Saya mendapat kejutan dari dua orang, Pak Naff dan Bu Weni. Keduanya berasal dari Sumatera Barat (Sumbar).

Kabar pertama datang dari Pak Nafrizal. Beliau ini salah satu peserta Pelatihan Belajar Menulis PGRI KSGN Gelombang 4. Saat ini beliau sedang mengajak beberapa orang untuk menjadi narasumber pelatihan menulis.

Yap, Pak Naff membuat pelatihan menulis untuk para guru di Sumbar dan sekitarnya gratis melalui WA grup. Wah, tentu saya menyambut baik ajakan Pak Naff ini. 

Betapa Allah dengan mudahnya memberikan jalan untuk berbagi. Alhamdulillah. Insya Allah kegiatan akan dilaksanakan setelah lebaran. Mohon doanya ya agar lancar terlaksana.

Kabar kedua datang dari Bu Weni Elisa (salah satu peserta Pelatihan Belajar Menulis Gelombang ke-18). Beliau mengirim pesan WA pada saya untuk membeli buku. 

Saat saya tanya buku yang mana, beliau bilang mau pesan buku Lelaki di Ladang Tebu serta Menyongsong Era Baru Pendidikan. Waaah ... tentu saja saya senang. Alhamdulillah 🤲🏻

Terima kasih Pak Naff, Bu Weni ... sudah memberikan kejutan manis untuk hari ini 😊🙏🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar