Halaman

Minggu, 03 Januari 2021

Hadiah Terindah di Awal Tahun 2021

Tahun baru saat pandemi sungguh terasa sepi. Tapi meski ramai, biasanya saya memang tidak ikut merayakan. Esensi dari sebuah pergantian tahun bukan sekedar hura-hura atau bersenang ria. Lebih dari itu, kita harus mampu melakukan introspeksi diri. Menyiapkan agar di tahun berikutnya menjadi lebih baik.

Berkumpul bersama keluarga sudah merupakan kebahagiaan tersendiri. Namun, ternyata Allah masih memberikan kejutan manis di awal tahun baru ini.

Bada subuh (1 Januari 2021), saya mengecek informasi yang masuk di grup WA. Masya Allah, ternyata benar pengumuman kelulusan UKMPPG sudah dimulai per 1 Januari 2021.

Masih menemani Fatih usai mandi pagi, saya pun mengecek laman kelulusan. Panas dingin terasa. Padahal udara mulai menghangat dengan terpaan sinar matahari pagi.

Saya bahkan sempat memejamkan mata usai memasukkan no peserta dan tanggal lahir untuk mengetahui status kelulusan.

Alhamdulillah ....
Ternyata saya lulus UKMPPG. Saya pun langsung menciumi anak saya yang disambut dengan senyuman manis dan tawanya seolah ikut berbahagia. Tak lupa memberi kabar ke orang tua dan mancium tangan mereka sebagai ucapan terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini. 

Duhai Allah, terima kasih atas kado terindah di awal tahun ini. Semoga menjadi jalan keberkahan untuk menjalani hari-hari berikutnya. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar