Halaman

Sabtu, 19 Desember 2020

Knives Out : Film Pertama setelah Jeda Berbulan-bulan

Bagi para pecinta film, Knives Out yang rilis November 2019 ini mungkin menjadi perbincangan hangat di awal-awal peluncurannya.

Mulanya, saya tahu film ini dari Kakak dan Kakak Ipar. Mereka menyarankan menonton film ini. Sebuah film tentang detektif untuk mencari tahu kasus di balik tewasnya novelis miliuner terkenal, Harlan Thrombey.

Pertama kali menonton, saya sebetulnya agak jenuh karena langsung dihadapkan pada proses wawancara antara detektif dan para tersangka. Selain itu alurnya maju mundur. 

Siapa sangka, tak lama setelah itu film ini ternyata diputar di channel Fox Movie Premium. Sudah sampai di bagian tengah. Meski terjeda-jeda, tapi saya sempat mengikuti. 

"Ternyata seru juga. Bagus ceritanya." Pikir saya. 

Merasa betul menentukan tersangka, ternyata saya terkecoh. Itulah yang akhirnya membuat saya menonton ulang film ini full dari awal hingga akhir.

Tak hanya ending yang menarik, banyak pesan yang saya dapatkan dari film ini. Terutama dari watak/karakter para tokoh.

Jika Anda penikmat film, maka ini salah satu film yang saya rekomendasikan (meski diluncurkan tahun lalu, hhe).

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar