Halaman

Sabtu, 15 Agustus 2020

Kejutan Manis Hari Ini

Siang ini saya terkejut saat melihat di grup MGMP dan KPPJB Regional Subang ada yang memosting flyer buku yang saya tulis bersama Prof. Eko.
"Selamat Neng Ditta , Barokallaahu udh terbit buku mayor bersama Prof. R. Eko Indrajit. Sukses dan barokah yaa..."
Begitu tulis Bu Prapti sebagai caption foto yang dishare beliau. Setelahnya, ucapan doa dan selamat disampaikan oleh anggota grup yang lain.

Masya Allah ... 
Saya tentu terharu. Beliau merupakan salah satu mentor saya dalam menulis. Tulisan beliau selalu enak dibaca dan menambah wawasan.

Tapi tentu, ini pun atas kehendak Allah. Laa hawla wa ala quwwata Illa Billah. Tiada daya upaya kecuali atas izin Allah.

Lantas saya pun tersenyum karena mendapat kejutan manis ini dari Allah.
Duhai Allah, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar