Halaman

Selasa, 08 Juni 2021

Akhirnya Vaksin Juga

Hari ini saya sudah di vaksin. Yeay!

Setelah sempat di tolak di awal Mei, serta minggu lalu tak jadi vaksin karena badan kurang fit, alhamdulillah hari ini target tercapai.

Saya merupakan penyintas Covid-19. Oleh karena itu, ketika pertama kali datang ke Puskesmas Cipeundeuy, Subang, saya tak lolos skrining. 

Baru tepat 3 bulan pasca dinyatakan negatif. Oleh karena itu dokter menyarankan agar saya divaksin pasca lebaran atau di awal Juni.

Sayangnya, awal Juni badan saya kurang fit. Hidung meler, badan agak demam. Banyak teman-teman yang juga terkena flu. Jadi, saya urungkan niat untuk divaksin karena pasti ditolak.

Pagi ini, saya rasa adalah waktu yang tepat. Setengah delapan saya sudah meluncur ke puskesmas. Eh, ternyata tim vaksin belum ada. 

Waktu 30 menit menuju pendaftaran vaksin, saya manfaatkan untuk belanja keperluan diri dan buah hati.

Pukul delapan kembali ke puskesmas, ternyata sudah ada dua orang yang mengantri. Saya jadi dapat urutan ketiga.

Meski demikian, saya divaksin yang pertama. Karena peserta nomor satu (darah tinggi) dan dua (sedang batuk) tidak lolos skrining.

Meski tekanan darah saya 92/60, alhamdulillah pasca vaksin saya tidak merasakan gejala yang aneh. Sehat sehat sehat, insya Allah.

Mulai besok, tim vaksin akan berkeliling desa. 6 Juli 2021 adalah jadwal vaksin saya yang kedua. Semoga sehat pada waktunya. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar