Halaman

Minggu, 23 Mei 2021

Nasi Liwet, Kalkun hingga Odong-odong

Tepat ketika hari berganti, suami saya mengucapkan selamat ulang tahun. Saya yang terlalu lelah usai halal bi halal keluarga besar SMPN 1 Cipeundeuy hanya bangun sejenak. 

22 Mei saya juga menjadi narasumber Pelatihan Belajar Menulis bersama Pak Naff (MBPN). Pelatihan ini dimulai pukul 20.00-22.00 WIB.

Akhirnya, saya yang masih mengantuk hanya duduk sejenak menerima sebungkus coklat dan salam dari suami. Setelah itu, saya kembali berisitirahat.

Hari ini Fatih beraktivitas seperti biasa. Bangun menjelang subuh. Sarapan, mandi, main ke rumah Abah, main dengan kakak Banis dan bermain sendiri.

Fatih pun akhirnya terlelap. Termasuk saya. Hehe. Eh, saat bangun dan keluar rumah, ternyata kakak sedang ngaliwet. Mamah juga sudah masak ikan, sambal, dll. Wah, lengkap nikmatnya.


Usai menikmati nasi liwet, keluarga saya dan kakak memutuskan untuk berjalan-jalan bersama. Saya usulkan melihat rusa di taman sekitar industri Pupuk Kujang, Cikampek.

Sayang, saat kami datang, satpam tidak mengizinkan masuk dengan alasan masih pandemi.

Akhirnya karena masih satu wilayah (Cikampek), kami putuskan membeli ikan saja di Bang Prim. 


Tak jadi melihat rusa, Fatih masih bisa melihat iguana dan kalkun di Bang Prim.

Fatih (anak saya) dan Kakak Banis (anak kakak) juga bisa maen perosotan. Fwatih bahkan senang bermain air. Duh duh ....

Perjalanan kami lanjutkan ke Situ Buleud Purwakarta. Di sana, kami naik odong-odong.


Fatih dan Kakak Banis juga sempat menikmati mobil komedi putar.

Wah, hari ini sungguh membahagiakan. Terima kasih ya Allah 🤲🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar