Halaman

Sabtu, 24 April 2021

Swafoto dengan Fatih

Sebulan ini jadwal saya cukup padat. Ikut seleksi calon pengajar praktik guru penggerak Kemdikbud, membimbing 2 orang siswa mengikuti challenge menulis cerpen selama 20 hari (1-20 April), menjadi narasumber di Guru Belajar Bicara (Webinar APKS PGRI), moderator dan narasumber di Pelatihan Belajar Menulis PGRI gelombang ke-18, dan 3 kali TO PPPK.

Itu belum termasuk melaksanakan PJJ, mempersiapkan soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan menyelesaikan deadline menulis buku solo ke-3. Padat, alhamdulillah. Semoga semua berkah.

Semua lelah itu rasanya terbayar sudah hari ini. Ketika saya berswa foto dengan anak saya, Fatih. Ya, sudah cukup lama juga saya tidak berfoto dengannya.

Saya senang sekali melihat foto ini. Karena Fatih sedang tersenyum bahagia. Hehe, maklum ... foti dengan anak kecil kan kadang memang tidak mudah mencari momen yang pas. Mesti berulang kali ambil gambar.

Tapi hari ini, Fatih mau saat saya ajak untuk mendekat. Meski malu-malu (asli anak saya ini sudah tahu malu), ia ternyata mau difoto bersama.

"Fatih, ayo senyuuuum ...." ajak saya dan cheese ... kami pun tersenyum.

KLIK! 

Nada kamera hp berbunyi menandakan telah mengabadikan momen bahagia kami hari ini.

Ya Allah, terima kasih telah hadirkan Fatih, qurrota a'yun kami ❤️

We luv u dear 😘 always



Tidak ada komentar:

Posting Komentar