Halaman

Jumat, 19 Juni 2020

Sport Jantung Gegara Pengumuman PPG

Sejak corona datang tanpa diundang, banyak orang dirumahkan. Bahkan kegiatan di beberapa grup WA pun menjadi sepi. Seolah ikut bersembunyi.

Grup WA PPG SMP yang saya ikuti memang lebih sepi saat pandemi. Tentu saja karena memang sampai bulan Mei pun belum ada pengumuman peserta PPG 2020.

Di sisi lain, segala kegiatan yang di-online-kan membuat grup WA semakin menjamur. Ratusan bahkan ribuan chat dalam sehari datang bertandang ke hp ini. Memukul mundur grup PPG hingga tak terjamah (apaan sih duh?).

Tuing. Ada chat masuk di grup PPG SMP kemarin (18/06). Waduh! Ini dia yang bikin sport jantung! Ternyata sudah ada pengumuman peserta PPG dalam jabatan angkatan 1 untuk tahun 2020!

Saya langsung close WA dong dan segera meluncur ke laman sergur.id. Memasukkan nomor UKG untuk mengecek hasilnya. Aiiiiih ... sport jantung ternyata masih belum berhenti!
Begitulah tampilan setelah saya memasukkan nomor UKG. Saya rasa panik karena lupa tampilan yang lulus jadi peserta PPG itu bagaimana 🤭

Akhirnya saya bertanya di grup, berharap ada yang punya cuplikan lulus jadi peserta. Alhamdulillah Pak Anton Wardani membalas dengan mengirimkan foto berikut :
Hihihi ... Fiuh ... Tenanglah saya kemudian. Karena ternyata saya masih ada di daftar antrian calon peserta PPG. Maklum, saat ini ada diklat online yang sedang saya ikuti. Wahaaa tak terbayang kalau seumpama bersamaan jadwalnya 😆

Ya Allah, semoga diterima jadi peserta PPG dalam jabatan di waktu dan kondisi yang tepat. Aamiin 🤲🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar