Halaman

Sabtu, 09 Mei 2020

Jangan Khawatir jika Pup Bayi Semakin Jarang

Mommy, pernah nggak sih ngerasa khawatir karena pup bayi kita jadi semakin jarang? Wah, ini sih saya banget. 

Awalnya, Fatih (anak saya) rutin pup tiap hari. Di usia 4 bulan, frekuensi pupnya mulai berubah. Dari yang setiap hari, jadi 2 kali seminggu, bahkan pernah seminggu hanya satu kali.

Saya tentu cemas memikirkan apakah Fatih mengalami konstipasi? Tapi, saya perhatikan setiap pup (yang semakin jarang itu), Fatih nggak nangis. Biasa aja malah. 

Sampai akhirnya saya lihat salah satu postingan di Instagram berikut :
Fiuh ... Jadi lebih tenang deh sekarang. Karena insya Allah semua nutrisi dalam ASI terserap baik oleh Fatih.

Jadi Moms, tak perlu khawatir saat bayi semakin jarang pup ya. Periksakan ke dokter jika saat pup bayi menangis kesakitan.

Semoga bermanfaat 😊🤗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar