Halaman

Minggu, 12 April 2020

Mie Ayam Bakso

Siang-siang begini dapat tantangan nulis tentang semangkuk Mie Ayam Bakso dari Omjay. 😄 Waaah ini sih salah satu makanan kesukaan 😁

Mie Ayam Bakso adalah salah satu jajanan yang merakyat. Tak hanya dijual di gerobak dorong, semangkuk Mie Ayam Bakso pun bisa jadi bisnis kalangan atas.


Disukai anak-anak ataupun dewasa. Tua muda. Rasanya tempat-tempat yang menjual makanan ini selalu ramai dikunjungi terutama pada saat jam makan.

Semangkuk mie dengan bumbu khusus yang ditambah suiran daging ayam, ditambah sayur sosok serta beberapa buah bakso akan nikmat disantap dengan saus sambal.

Saya bahkan pernah membuat makanan ini di rumah. Lezatnya tentu tak kalah dengan yang dijual mamang tukang bakso/mie ayam. Hee ...

Meskipun nikmat, kita harus tetap ingat bahwa mie membutuhkan waktu cerna yang lebih lama di dalam perut kita. Sehingga usahakan tidak memakannya setiap hari ya. Setidaknya berilah jeda 3 hari untuk menyantap mie kembali.

Membuat semangkuk Mie Ayam Bakso sendiri di rumah tentu akan lebih baik, karena bahan yang digunakan bisa lebih higienis dan sehat. 

Yumm ... jadi lapar nih 😆
Cuus ah, cari Mie Ayam Bakso yuk! 

4 komentar: