Halaman

Jumat, 27 Maret 2020

My First Book

Saya masih ingat ketika kuliah pernah menuliskan 100 target mimpi yang ditulis pada sebuah karton besar dan ditempel di dinding kamar kos.

Satu per satu impian-impian saya terwujud. Semakin lama, banyak mimpi yang dicoret karena Allah berkenan mewujudkannya.

Saat itu, mimpi untuk menulis buku baru terwujud ketika saya dan teman-teman mengikuti lomba kreativitas mahasiswa. Hanya satu yang dicetak sebagai sampel dan tidak dilanjutkan lagi.


Kini, setelah kurang lebih 10 tahun, akhirnya mimpi menulis buku pun terwujud. Setelah satu tahun sebelumnya (2018) saya menulis novel di Wattpad, alhamdulillah di penghujung tahun 2019 saya bisa ikut berpartisipasi menulis dalam antologi Best Practice yang diprakarsai oleh MGMP IPA SMP Kabupaten Subang.
Setelah ini, saya pun ikut berpartisipasi dalam penulisan buku antologi di bawah naungan komunitas Lisangbihwa (Literasi Subang Bihari dan Berwibawa) serta KGPJB (Komunitas Guru Penulis Jawa Barat).

Alhamdulillah membuat buku tunggal sedang dalam proses. Bismillah, semoga dilancarkan segala sesuatunya 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar