Halaman

Kamis, 17 Februari 2022

Apresiasi dari Canva

"Ditta Widya Utami. Congratulations on creating 100 designs in Canva. Another big achievement in your design journey." The Canva Team

Hari ini setelah jeda kurang lebih satu bulan, saya kembali melaksanakan tugas sebagai Pengajar Praktik (PP). 

Sebulan sekali, PP akan berkunjung ke sekolah Calon Guru Penggerak (CGP) untuk melaksanakan Pendampingan Individu (PI).

Hal ini kami (PP) lakukan di program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 3 selama 9 bulan.

Saat membuat laporan maupun presentasi persiapan lokakarya, saya terkadang menggunakan Canva.

Tak hanya di PGP. Saat PPG atau membuat flyer berbagai kegiatan hingga presentasi untuk pembelajaran, saya pun sering menggunakan Canva.

Tak disangka, ternyata saya mendapat apresiasi dari Canva. Apresiasi karena saya telah membuat 100 desain menggunakan aplikasi Canva. Wah, alhamdulillah.

Apresiasi ini sederhana karena saya hanya mendapat Canva 100 Design Milestone Badge. Tapi ... sungguh, walau sederhana saya merasa sangaaaaat senang. Membuat saya semakin semangat untuk sering-sering menggunakan Canva.

Terima kasih Canva .... sudah membantu kami menghasilkan karya dengan tampilan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar