Halaman

Senin, 24 Januari 2022

Dua Kabar Duka

Hari ini saya mendapat dua kabar duka. Pertama, di kampung Cihuni, Desa Cimayasari terjadi puting beliung (23/01). 

Tidak ada korban jiwa, alhamdulillah. Hanya saja 70 rumah terkena dampaknya. Ditambah dua ruang belajar SDN Utama Jaya rusak parah serta satu tower BTS ambruk.

Di balik musibah ini, saya masih bersyukur ambruknya sekolah terjadi saat puting beliung menerpa di Minggu malam. Tak bisa dibayangkan bila ambruk hari ini di saat anak-anak sedang sekolah. Astaghfirullah.

Kondisi SDN Utama Jaya pasca diterpa angin puting beliung (foto: a Dhany)

Kabar kedua saya dapatkan dari suami. Saudara dari keluarga ibu mertua ada yang meninggal di Jakarta. Insya Allah dikebumikan di Cirebon. Berangkat dari Jakarta besok sekitar pukul 03.00 WIB.

Saya memang tidak bisa ikut ke Cirebon. Suami memutuskan pergi dengan motor (perjalanan ± 3 jam). Namun, saya pun turut mendoakan semoga almarhumah diterima iman dan Islamnya.

Selamat jalan Ang Halimah Binti Abdul Karim ....

Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afihi wa'fuanha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar