Halaman

Senin, 02 Agustus 2021

Need an Alarm

Twice. Dua kali sudah saya absen gmeet dengan Pengajar Praktik (PP) Subang. 

Bukan pertemuan resmi memang, karena judulnya pun "Kangen Daring PP 3 Subang". Tapi rasanya tuh ya, kayak gak masuk sekolah aja. Nggak tenang gitu.

Well, beberapa hari ini jam tidur saya kembali bergeser. Jika sebelumnya setelah menemani Fatih tidur saya masih bisa aktivitas, sudah dua tiga hari ini saya malah ikut tertidur.

Dua kali absen pertemuan informal ini tentu jadi pengingat. Untuk lebih bersiap dengan tugas yang menanti.

Bisa jadi memang akan ada meeting-meeting dadakan. I have to be ready.

So, I think I need an alarm next time. It's a self reminder. Terlebih, saat saya baca salah satu status teman berikut :



2 komentar:

  1. wah... ibu pengajar praktek guru penggerak ya? mantap ibu.. sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Bun. Aamiin ... Makasih doanya 😊🙏🏻

      Hapus