Halaman

Kamis, 13 Mei 2021

Dipegang Fatih Semalaman

Malam takbiran kemarin, tak seperti biasa, Fatih minta ditemani. Saat mulai terlelap tidur, tangannya memegang baju saya. 

Jika saya bangun, Fatih ikut bangun sambil tetap memegang saya. Saya gerak dikit, genggaman Fatih makin erat.

Saya geser atau pindah posisi, Fatih malah menyenderkan kepalanya ke perut saya sehingga saya tak bisa gerak.


Hehe, Masya Allah ... Ada apa, Nak? Nyampe Ami mau makan, Fatih bela-belain ikut bangun dulu. Digendong selama Ami ngambil makanan. Tidur di pangkuan saat Ami makan. Pokoknya Fatih selalu nempel ke Ami 😄

Saat Fatih benar-benar terlelap, saya sempat bangun dan menyetrika baju untuk digunakan saat lebaran. Tapi ternyata tak bisa lama. Karena Fatih bangun dan menangis keras. Ia berhenti menangis saat saya kembali ke kamar dan menemaninya tidur 😁

Duh duh ... sayangnya Ami ... 😘😘😘
I'll remember it dear. Bcuz it's really something ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar